Rabu, 27 Agustus 2014 adalah hari di mana seluruh hasil kerja keras kepengurusan PSM ITS 2013/2014 di bawah kepemimpinan Michael Ignatius Mundung dipertanggung jawabkan. Anggota PSM ITS yang datang mendengar dan mendiskusikan laporan pertanggung jawaban kepengurusan mereka dengan seksama. Dimulai dari Departemen Pengembangan Sumber Daya Musik yang dikepalai oleh Nerisha Arviani, dengan berbagai program kerjanya. Ada beberapa proker PSDMus yang berjalan selama kepengurusan ini, seperti festival Latihan Alam, latihan rutin, hingga konser Terra yang semuanya berjalan lancar. Selanjutnya ada Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa yang diwakilkan oleh staff nya. Serangkaian Latihan Alam yang dimulai dari Penerimaan Anggta Baru, Welcome Party, Latihan Alam, hingga KPP nya yaitu Konser Anggota Baru pun dapat diselesaikan dengan baik. Selanjutnya Departemen Hubungan Luar yang diwakilkan oleh staff nya, mempertanggung jawabkan tentang program kerja yang bertanggung jawab atas eksternal PSM ITS. Kemudian Separtemen Rumah Tangga yang dikepalain oleh Mega Primatama, melaporkan pertangung jawabannya tentang inventaris dan kekeluargaan PSM ITS. Untuk yang terakhir yaitu laporan pertanggung jawaban dari BPH yaitu sekretaris, bendahara, wakil ketua, dan ketua.

Dengan berakhirnya laporan pertanggung jawaban kepengurusan tersebut berakhir pula masa jabatan Michael Ignatius Mundung beserta seluruh staffnya. Kemudian tongkat kepemimpinan ini diestafetkan kepada kepengurusan PSM ITS 2014/2015 yang diketuain oleh Aranda Rizki Soedjono. Serah terima jabatan ini disimbolkan dengan penyematan jaket PSM ITS oleh Michael kepada Aranda.

Estafet Kepengurusan PSM ITS

One thought on “Estafet Kepengurusan PSM ITS

  • September 6, 2014 at 8:24 am
    Permalink

    PSM ITS harus selalu berkembang menjadi yang lebih baik hingga dapat dikenal dikancah nasional maupun internasionalnya …..
    PSM ITS… Cak
    KOMPAK …. HOOY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *